Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah

Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah - Hallo sahabat Info Udin, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah
link : Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah

Baca juga


Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah


Setiap peserta yang mengikuti Ujian Kompetensi Guru (UKG) pasti mendapatkan Nomor UKG. Nomor ini dulunya dicetak melalui SIM PKB dan setiap guru wajib menyimpannya. Namun kalau simpanan No. UKG hilang harus mengeceknya kembali.

Pelaksanaan Ujian Kompetensi Guru terakhir pada tahun 2018 yang lalu dan hingga kini masih sebagian guru yang telah mengikuti PPG. Tes UKG tahun kemarin digunakan sebagai acuan penentuan selesai Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan.

Di tahun 2020 ini, Kemdikbud kembali menyelenggarakan PPG Dalam Jabatan yang terbagi dalam 3 tahap. Pelaksanaannya mulai bulan Juli 2020, untuk itu pastikan Bapak/ Ibu Guru mengecek apakah termasuk penerima PPG Dalam Jabatan.

Supaya bisa mengecek apakah termasuk penerima PPG Dalam Jabatan memerlukan Nomor UKG, bagi yang lupa silahkan simak penjelasan berikut ini.

Baca: Informasi Jadwal Pelaksanaan PPG Daljab Tahun 2020

Cara Cek Nomor UKG Dengan Mudah

1. Buka SIM PKB dengan meneggunakan akun yang telah terdaftar
2. Kemudian lihat No. Peserta UKG seperti berikut ini

3. Catat Nomor UKG, kemudian cek apakah termasuk penerima PPG Dalam Jabatan 2020
4. Cara ceknya baca di sini: Cek Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020


Demikianlah Artikel Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah dengan alamat link https://infohudin.blogspot.com/2020/07/cara-melihat-nomor-ukg-dengan-mudah.html

0 Response to "Cara Melihat Nomor UKG Dengan Mudah"

Posting Komentar